About - Contact - Privacy Policy - Terms - Disclaimer - Sitemap

Mengatasi Modem Huawei E3131 Yang Tidak Bisa Konek di Windows 7

Mengatasi Modem Huawei E3131 Yang Tidak Bisa Konek di Windows 7 - Assalamualaikum , selamat malam pemirsa Anehasan Blog , kali ini ane mau berbagi cerita + tips tentang Modem Huawei E3131 yang susah sekali konek di windows 7. Tadi sore saya baru beli modem ini dengan harga Rp.235.000 cukup murah untuk harga Modem GSM 21,6 Mbps. Namun pas saya coba modem ini di windows 7 susah sekali koneknya apalagi kalau lewat dashboard , paling bisa konek harus pake MDMA males juga kan udah ada dashboard bawaan modem kenapa harus pake MDMA. Ternyata eh ternyata modem ini berfunsgi dengan baik di windows 8 .
Nah untuk itu bagi sobat yang mempunyai masalah yang sama dengan saya silahkan download software dashboardnya disini
Untuk menggunakan software ini :
  1. Sobat uninstall dashboard bawaanya , sebenarnya tidak di uninstall pun tidak apa-apa.
  2. Klik 2x file yang tadi di download tinggal klik next-next dan finish.
Berikut ini adalah tampilan dashboardnya :
Mengatasi Modem Huawei E3131 Yang Tidak Bisa Konek di Windows 7
Nah sekarang pemirsa bisa kembali berinternet ria tanpa hambatan .
Sekian postingan saya tentang Mengatasi Modem Huawei E3131 Yang Tidak Bisa Konek di Windows 7 mudah-mudahan bermanfaat bagi sobat semuanya. Terimakasih

0 Response to "Mengatasi Modem Huawei E3131 Yang Tidak Bisa Konek di Windows 7"

Post a Comment