About - Contact - Privacy Policy - Terms - Disclaimer - Sitemap

Akun SSH Gratis Premium

Akun SSH Gratis Premium - Selamat siang pemirsa kali ini saya akan bagi-bagi tips lagi buat pemirsa yang suka internetan gratis pake ssh, setelah kemarin saya berbagi injek telkomsel di postingan  TRIK INTERNET GRATIS SSH TELKOMSEL 9 DESEMBER 2014  kali ini saya akan berbagi trik bagaimana biar sobat ngga perlu susah-susah untuk mendapatkan akun ssh gratisan lagi.
Akun SSH Gratis Premium ini bisa sobat dapatkan di fastssh.com disini sobat bisa mendaftarkan dan mendapatkan langsung sebuah ataupun beberapa buah akun ssh dari banyak negara, selain itu akun ssh ini di jamin bertahan sampai 3 hari lumayan lah dari pada download di tempat lain kadang akun ssh nya sudah pake koid.
Untuk mendapatkan akun ssh ini silahkan simak di bawah ini :
  1. Pertama-tama pemirsa kunjungi dulu fastssh.com 
  2. Setelah terbuka nanti akan ada 3 pilihan SSH Server in Asia, Europe, dan North America. Untuk contohnya saya memilih SSH Server in Europe lalu klik Select in Europe.
  3. Setelah itu pemirsa diminta untuk memilih Server mana yang akan pemirsa gunakan , disini  saya memilih SSH Server France 1 sebagai contoh, klik pada Create SSH Account France
    Akun SSH Gratis Premium
  4. Selanjutnya pemirsa akan diminta untuk mengisikan Username isikan bebas bisa nama atau apa terserah saja, Password ini diisi dengan password sekehendak pemirsa saja username dan password ini nantinya digunakan untuk login ssh dan Kode Security semacam chaptcha , jika selesai pemirsa klik Create Account
      Akun SSH Gratis Premium
    1. Jika berhasil maka jadinya akan seperti ini dan ssh siap digunakan ingatlah Username, Password, dan Host IP Addr nya untuk digunakan nanti ketika akan login ssh
        Akun SSH Gratis Premium
      Sekian postingan saya kali ini tentang Akun SSH Gratis Premium mudah mudahan bermanfaat bagi pemirsa semuanya , saya ucapkan terimakasih.

      Kata Kunci Artikel :
      Akun SSH Gratis Premium , Cara Daftar Akun SSH Gratis, SSH Premium Gratis, Free SSH Premium, SSH Premium Fastssh.com, Akun SSH Premium Gratis

      0 Response to "Akun SSH Gratis Premium"

      Post a Comment