About - Contact - Privacy Policy - Terms - Disclaimer - Sitemap

Trik Internet Gratis Telkomsel (Pro Blogger) 23 November 2014

Trik Internet Gratis Telkomsel - Selamat siang pemirsa kali ini ane mau share lagi tentang internetan gratis karena Trik Internet Gratis SSH Indosat Mei 2014 yang dulu saya posting sudah ga jalan lagi , setelah lama mencari akhirnya nemu juga trik gratis untuk telkomsel namun internet gratis ini hanya Pro Blogger artinya hanya bisa digunakan untuk browsingan atau ngeblog saja kalau dipake download juga bisa cuman lelet banget.
Untuk menikmati Internet Gratis Telkomsel (Pro Blogger) 23 November 2014, download injeknya disini Inject IJC Telkomsel 1.3 , untk cara memakainya silahkan simak dibawah ini :
  1. Gunakana Apn : aha atau telkomsel , coba yang mana yang work di tkp kalau di ane sih aha  untuk username dan password dikosongkan juga tidak apa-apa.
  2. Untuk injeknya silahkan atur Host1 lalu klik Start , dan perlu diingat pemirsa injek ini mempunyai listen port 8888 jadi dibitvise atur listen portnya 8888
    Trik Internet Gratis Telkomsel (Pro Blogger) 23 November 2014
    Pengaturan Di Injectnya
    Trik Internet Gratis Telkomsel (Pro Blogger) 23 November 2014
    Pengaturan di Bitvise
  3. Untuk akun ssh sendiri pemirsa bisa mencari di google banyak akun ssh yang bertebaran dan gratis cari yang port 443 , karena yang 143 saya belum pernah nyoba
  4. Selamat menikmati Internet Gratis Telkomsel (Pro Blogger) 23 November 2014 and happy blogging 
Sekian postingan tentang Trik Internet Gratis Telkomsel (Pro Blogger) 23 November 2014 semoga bermanfaat bagi pemirsa semuannya sekian dan terimakasih. dan kalau ada yang kurang dimengerti silahkan bertanya lewat komentar atau lewat email.

0 Response to "Trik Internet Gratis Telkomsel (Pro Blogger) 23 November 2014"

Post a Comment