About - Contact - Privacy Policy - Terms - Disclaimer - Sitemap

Cara Membuat Windows Explorer Mempunyai Tab Seperti Google Chrome

Cara Membuat Windows Explorer Mempunyai Tab - Selamat malam pemirsa kali ini saya akan share tentang cara membuat windows explorer menjadi lebih cantik ,bagi pemirsa yang merasa sudah bosan dengan tampilan windows explorer yang seperti itu saja nah sobat bisa menggunakan aplikasi yang dinamakan clover . Aplikasi ini merupakan tools berukuran kecil sehingga nanti setelah diinstall tidak akan membuat windows pemirsa jadi lag atau error, nah untuk aplikasi clover ini bisa digunakan di windows XP, windows 7 ataupun windows 8. Berikut ini penampakan dari windows explorer saya yang sudah menggunakan aplikasi clover tersbut :

Cara Membuat Windows Explorer Mempunyai Tab

Membuat Windows Explorer Mempunyai Tab sangat mudah sekali sobat bisa download aplikasi clovernya di situs resminya disini (Pilih Free Download (PC)), untuk installasinya cukup mudah hanya tinggal klik next,next,finish saja.

Kelebihan Dari Windows Explorer Dengan Tab 
  1. Sudah saya sebutkan membuat tampilan windows explorer lebih cantik.
  2. Jika pemirsa membuka banyak folder dalam sekali waktu maka tab ini akan mempercepat proses loncat dari folder satu ke folder lainnya.
  3. Hanya satu jendela windows explorer untuk membuka banyak folder.

Kelebihan Dari Windows Explorer Dengan Tab 
Sepanjang pengalaman saya menggunakan clover ini menurut saya tidak ada kekurangan, tidak membuat lag, error atau lainnya.selain itu aplikasi ini mempunyai ukuran kecil sehingga tidak akan mempersempit ruangan harddisk.

Selesai postingan saya kali ini tentang Cara Membuat Windows Explorer Mempunyai Tab Seperti Google Chrome mudah-mudahan bermanfaat bagi pemirsa semuanya. sekian dan terimakasih

0 Response to "Cara Membuat Windows Explorer Mempunyai Tab Seperti Google Chrome"

Post a Comment